25 radar bogor

Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Sumbangkan Dua Unit Truk Dalmas kepada Polres Bogor

BANTUAN:

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan hibah dua unit truk Dinas Dalmas kepada Polres Bogor, Senin (5/11/2018). Bantuan ini dalam upaya meningkatkan kinerja dan operasional Polres Bogor dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masayarakat.

Serah terima truk Dalmas ini dilaksanakan di Mako Polres Bogor dengan dihadiri Kodim 0621, Kejaksaan Negeri Cibinong, Pengadilan Negeri Cibinong, SubDenPom AD, Perwakilan PT Antam TBK Unit Pongkor dan Para Kapolsek, serta Bhayangkari.

Penyerahan ini diserahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar mewakili Bupati Bogor. Penyerahan diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima dari Pemda kepada Polres Bogor.

Dilanjutkan dengan prosesi pelemparan kendi ke truk Dalmas yang dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar didapingi Kapolres Bogor.

Dalam sambutannya Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dicky mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bogor yang telah memberikan dua unit truk dalmas serta dukungan moril maupun materiil.

“Dengan adanya tambahan dukungan kendaraan dinas ini tentunya akan sangat membantu operasional Polres Bogor. Ini juga dapat mengoptimalkan pelayanan Polres Bogor kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang sangat kompleks,” terang Kapolres Bogor.(pin)