25 radar bogor

Isak Tangis Warnai Pelepasan Jenazah Ubaidillah Salabi, Korban Lion Air Warga Bogor

Suasana pelepasan jenazah Ubaidillah Salabi di kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Rabu (7/11/2018) pagi ini.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Jenazah Ubaidillah Salabi, salah satu warga Bogor yang menjadi korban Lion Air JT 610  disemayamkan di kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Rabu (7/11/2018) pagi ini.

Satu Lagi Warga Bogor Korban Lion Air JT 610 Teridentifikasi, Berikut Datanya

Seperti diketahui, Ubaidillah Salabi merupakan Kasubdit Inventarisasi Hutan Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan, pada KLHK RI.

Ia menjadi salah satu korban Pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta – Pangkalpinang yang terjatuh di perairan Karawang, 29 Oktober lalu. Lebih dari sepekan jenazahnya baru bisa diidentifikasi Selasa (6/11/2018).

Setelah disemayamkan di KLHK, jenazah Ubaidillah kemudian diserahkan ke keluarga  dan akan langsung diterbangkan menuju Solo untuk segera dikebumikan di Karangmojo RT 04/01 Tasikmadu Karang Anyar Solo. Pelepasan jenazah dipimpin langsung oleh Menteri KLHK Siti Nurbaya Bakar. Dalam pelepasan itu, seluruh jajaran eselon satu di KLHK hadir. Suasana haru dan isak tangis mewarnai pelepasan jenazah almarhum.

Staff Planologi Kehutanan pada Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan, Sen Sen mengatakan, setelah dilepas menteri, jenazah Ubaidillah akan langsung diberangkatkan ke Solo. “Direncanakan penerbangan jenazah almarhum ke Solo sekitar pukul 11.00 WIB,” katanya. (gal)