25 radar bogor

Empat Kapolsek di Jajaran Polres Bogor Dirotasi

SERTIJAB:

CIBINONG-RADAR BOGOR, Empat Kapolsek dijajaran Polres Bogor, kembali mengalami rotasi. Serah terima jabatan Kapolsek ini dipimpin langsung Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dicky di Lapangan Mako Polres Bogor, Senin (5/11/2018).

Kapolsek yang melaksanakan serah terima jabatan, yakni Kapolsek Cibinong dari Kompol Aam Handian kepada Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo. Kapolsek Jonggol dari Kompol Agus Supriyanto kepada Kompol I Nyoman Supharta.

Kapolsek Cijeruk dari Kompol Safiuddin Ibrahim kepada AKP Anak Agung Raka, dan Kapolsek Leuwiliang dari Kompol Surdin Simangunsong kepada Kompol Moch Imam Sudarso.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan selamat kepada Kapolsek baru.

Kapolres menekankan kepada para kapolsek yang baru agar dapat mengimbangi dinamika di lapangan dan dekat dengan masyarakat untuk terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

Selain merotasi empat Kapolsek, Polres Bogor jua melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian bagi tiga personilnya. Kenaikan pangkat perwira pengabdian setingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA ini diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Leuwiliang, Ipda Juanda.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciawi, Ipda Sumanto dan Pama Sat Lantas Polres Bogor Ipda Gunawan. Kapolres Bogor mengatakan, kenaikan pangkat perwira pengabdian merupakan penghargaan yang diberikan pimpinan atas prestasi pengabdian dan dedikasi anggota Polri.

“Yang bersangkutan selama bertugas tidak pernah cacat atau pernah melakukan pelanggaran. Diharapkan kenaikan pangkat ini dapat menigkatkan semangat dan motivasi bagi anggota yang lainnya,” terang Kapolres.(pin)