25 radar bogor

Detik-detik Kebakaran Mobil di Jalan Raya Ciampea Bogor, Lihat Videonya

HANGUS:

CIAMPEA-RADAR BOGOR, Kebakaran mobil Suzuki Carry 130 Futura F 8685 AI di Jalan Raya Cibanteng, Kampung Cibanteng Proyek RT 004/001, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Rabu (7/11/2018) sore sempat membuat para pengendara di sekitarnya panik. Kebakaran itu juga membuat jalan Raya Dramaga-Ciampea macet total.

Kendaraan itu dikemudikan Adung (63), warga Kampung Cibanteng Proyek, Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea. Berdasarkan informasi yang diterima Radar Bogor, mobil itu terbakar usai mengisi bahan bakar di SPBU Dramaga.

Pada saat itu pemilik kendaraan akan mengisi bahan bakar premium ke SPBU Dramaga dengan menggunakan jerigen sebanyak empoat unit. Mobil keluar dari pertigaan Cibanteng Proyek dengan sisa premium yang berada di Jerigen tumpah berceceran.

Satu Mobil dan Dua Motor Hangus Terbakar di Jalan Raya Dramaga-Ciampea Bogor

Warga yang melihat bensin bercecera itu langsung memberitahu pengemudi. Saat itu juga kendaraan diberhentikan sopir dan belum sempat mematikan mesin, api menyambar kendaraan hinggga hangus.

Saat mobil terbakar ada dua Unit Honda Vario No Pol B 6364 SRU dan Honda Beat disebelah mobil dan terkena imbasnya. Dua unit motor ikut tebakar.

Warga sekitar bersama sama pemilik kendaraan berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya. Mereka berusaha mengambil air dari rumah warga. “Äpi baru bisa dipadamkan pukul 16.30 WIB,” ujar salah seorang saksi, Ferdi Ferdiansyah.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pengecekan dan tidak ditemukan korban jiwa maupun luka luka.
Kerugian materi akibat kebakaran tersebut sekitar Rp60.000.000.
Perkara kebakaran tersebut ditangani Unit Reskrim Polsek Ciampea.

https://www.youtube.com/watch?v=SxO-EgleAB4&feature=youtu.be

(pin)