25 radar bogor

Dua Bulan Adiknya Meninggal, Kakak Haringga: Dia Hanya Main, Nanti Juga Pulang

Haringga Sirila semasa hidupnya.

BANDUNG-RADAR BOGOR,Dua bulan sudah berlalu kasus pengeroyokan terhadap Haringga Sirla, 23, hingga tewas oleh oknum suporter Persib Bandung. Peristiwa yang terjadi di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) itu pun masih menyisakan pilu bagi keluarga.

Bahkan kakak korban, Mayriska Sirawati, 29, berpikiran jika adik tercintanya itu masih berada disekitarnya dan hanya sedang pergi bermain. Pihak keluarga seperti belum bisa merelakan Haringga tutup usia.

Dua Pengeroyok yang Tewaskan Haringga Sirla Minta Masuk Pesantren, Ini Alasannya

“Saya suka kepikiran kalau dia sedang pergi main, pikiran saya nanti juga pulang. Tapi saya selalu berpikir hal itu tidak boleh terjadi, saya harus mengikhlaskan almarhum,” terang Mayriska saat dihubungi JawaPos.com Selasa (6/11).

Ibu satu orang anak itu juga mengungkapkan beberapa kebiasaan almarhum Haringga yang akrab disapa Ari itu dalam kesehariannya. Menurutnya Haringga tidak pernah mau tidur di kasur saat menginap di rumahnya.

Miris! Pengakuan Tersangka Penganiaya Haringga: Habis Mukulin Ngopi-ngopi

“Almarhum itu kalau tidur enggak pernah mau di kasur, cuma pakai kolor saja. Kalau dia sedang nginep atau saya yang sedang nginep, pas saya keluar kamar saya selalu ingat dia tidur di ruang tamu. Itu yang enggak bisa dilupain,” ungkapnya

Kendati demikian, ada kekhawatiran terhadap kedua orang tuanya saat ini. Terlebih jika orang tuanya menghadiri undangan dari beberapa program televisi. Lantaran komentar pedas netizen yang beranggapan ibunya mencari ketenaran dalam peristiwa yang merenggut nyawa anaknya.

“Netizen sering bicara kan, orang tua saya numpang tenar dari anaknya yang meninggal,” tuturnya.

Mayriska pun selalu mengingatkan kepada kedua orang tuanya, agar selalu berhati-hati jika berpergian keluar. Pasalnya, wajah mereka sudah banyak tersebar di media, baik cetak, online maupun televisi.

“Saya juga selalu mengingatkan orang tua saya. Takut kalau masih ada yang enggak suka, karena orang yang pro dan kontra dari kasus ini masih mengikuti perkembangannya mas,” tutup Mayriska.

(dik/JPC)