25 radar bogor

Salah Paham, Dua Karyawan di Gunungputri Saling Tusuk

Ilustrasi

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Hanya gara-gara masalah sepeleh, dua karyawan terlibat perkelahian. Diman, perselisihan antara dua karyawan PT Kahaptex di Kampung Kedep, Desa Tlanjungundik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, itu menelan korban.

Perkelahian berdarah itu diduga akibat dipicu salah paham. Menurut keterangan saksi di lokasi, kabar perkelahian masih simpang siur. Ada yang menyebut soal hutang, namun ada yang berbicara soal asmara. Namun, penyebabnya hingga kini masih di dalami Polsek Gunungputri.

“Benar ada korban perkelahian dan korban penusukan saat ini dilarikan ke rumah sakit, dan satunya sudah kami amankan di polsek,” ujar Kanit Reskrim Polsek Gunungputri, Ipda Ano Junaedi kepada Radar Bogor.

Ditempat terpisah, Manager PT Kahaptex Susianti membenarkan adannya kejadian tersebut. Namun perusahaan menyerahkan kasus tersebut ke kepolisian. “Kami belum tahu penyebabnya apa kronologisnya seperti apa. Namun, kami serahkan biar kepolisian yang mengambil langkah hukum,” tukasnya.(don/c)