25 radar bogor

Mantap! Kedai di Bogor Ini Sajikan Kopi Nusantara

ICIP DULU: Pengunjung Kopi Montana menikmati kopi nusantara yang jadi andalan tempat tersebut.

BOGOR–RADAR BOGOR,Menikmati secangkir kopi, kini tidak hanya dapat dinikmati pada pagi hari. Semakin berkembangnya zaman, tren ngopi seakan menjadi kebutuhan anak milenial.

Tren ngopi pun banyak digandrungi kaum muda maupun tua. Karena saat ini, menikmati kopi dirasa lebih indah dengan suasana kedai yang nyaman dan unik.

Seperti Kedai Kopi Montana yang berada di Lippo Mall Ekalokasari, Bogor. Selain tempatnya yang unik dan sangat nyaman, kopi ini pun menyediakan kopi–kopi khas nusantara. Tentu saja, pengunjung yang memang pecinta kopi sangat cocok untuk datang ke sini.

“Banyak kopi variannya di sini, dari single origin itu ada banyak kopinya dari Indonesia asli. Lalu kisaran harga mulai dari Rp15 ribu–Rp35 ribu saja,” bebernya kepada Radar Bogor.

Ia menambahkan, Kopi Montana baru satu bulan berdiri di mal ini. Dan ini merupakan cabang kedua. Dan yang paling banyak dipesan kopi hitam single origin, untuk minuman lainnya seperti milkshake strawberry.

“Istimewanya kalau me­mang pecinta kopi yang asli, pasti memesan kopi single origin. Kami pun se­dang ada promo yakni se­tiap Senin–Jumat ada diskon 15 persen all item kecuali minuman kemasan,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, ada camilan juga seperti dimsum, roti bakar, siomay, dan waffle. Pengunjung ramai pasti saat weekend. Dan pengunjung Kopi Montana ini dari anak sekolah sampai yang tua pun banyak yang mencicipi kopi nusantara ini.

“Harapannya semoga semakin terkenal, dan pengunjung semakin ramai datang ke kedai ini,” pungkasnya.(cr4/c)