25 radar bogor

Sensasi Rasa Roti Bakar Bizzarri Love

Roti bakar

BOGOR-RADAR BOGOR, Bagi pecinta kopi pastinya akrab dengan cemilan pelengkap yang menemani ketika bersantai di kedai kopi. Seperti cemilan gorengan hingga roti bakar.

Tak berbeda jauh dengan roti bakar lainnya, di Kedai Kalisuren yang berlokasi di Jalan Raya Kali Suren, Pertigaan Inkopad, Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, memiliki menu spesial yang digandrungi para pengunjung, yaitu roti bakar Bizzarri Love (cinta segitiga).

Perpaduan antara coklat dan margarin yang membalur bagian atas, membuat roti bakar ini menjadi pemikat khusus para pengunjung. Lamaran bentuk roti yang dipotong berbentuk segitiga dengan tiga timpuk roti disajikan bersama-sama.

Alhasil, roti yang dinisbatkan dengan judul lagu artis Amerika ini menjadi idola para pengunjung. “Roti bakar BL paling laris. Karena memang jadi menu favorit di sini,” ujar Koky Kedai Kali Suren, Nuril kepada Radar Bogor.

Selain memesan ditempat, custemer juga tak jarang membukus pesanannya untuk disantap di rumah. “Roti ini bisa juga untuk nemenin ngopi di rumah. Makanya, banyak juga yang minta dibungkus,” terangnya.

Selain memiliki rasa yang enak, roti bakar Kedai Kalisuren juga memiliki harga yang ramah bagi pengunjung. Hanya dengan Rp15 ribu, para pengunjung bisa membawa satu porsi roti bakar yang berisi tiga lapis roti tawar siap santap.

Menurut Nuril, berkat menu roti bakar, tempatnya tak pernah sepi dari pengunjung. Khususnya di jam-jam kerja dan malam hari. “Kami buka jam delapan pagi dan tutup pukul 21:30. Biasa ramai siang dan malam hari,” tandasnya.(azi/c)