25 radar bogor

Terkesan Kepribadian 08, Dian Pelangi: Beliau Ternyata Sangat Humoris

pengusaha sekaligus perancang busana Indonesia Dian Wahyu Utami alias Dian Pelangi saat memberikan keterangan terkait dukungannya pada Prabowo di Pilpres 2019. (igman/JawaPos.com)
pengusaha sekaligus perancang busana Indonesia Dian Wahyu Utami alias Dian Pelangi saat memberikan keterangan terkait dukungannya pada Prabowo di Pilpres 2019. (igman/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR Dukungan kepada pasangan calon nomor urut 02 terus mengalir. Kali ini, pengusaha sekaligus perancang busana Indonesia Dian Wahyu Utami alias Dian Pelangi yang kembali mendukung Prabowo Subianto.

Dian termasuk figur pengusaha muda yang menyatakan kembali dukunganya untuk Prabowo, meskipun ia bukan kader Partai Gerindra. Pernyataan dukungan itu disampaikan oleh Dian sesudah melakukan pertemuan tertutup dengan Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

Dia mengaku pertemuannya dengan jenderal berjuluk 08 itu sangat berkesan. Sama seperti lima tahun lalu.

“Sebelumnya saya ketemu (Prabowo) 5 tahun lalu, saya sudah menjadi pendukung setianya Prabowo. Tahun ini tentu saya tetap komit mendukung pergerakannya. Dan pertama kali dengar pak Prabowo speech langsung, impresif banget ya,” kata Dian saat melakukan jumpa pers di Media Center Prabowo-Sandi, Selasa (23/10).

Kali ini, Dian juga mengaku kaget melihat sosok Prabowo yang ternyata humoris. Dalam pertemuan itu, ia mengaku melihat pribadi asli mantan Danjen Kopassus yang tak diketahui banyak orang.

“Tidak saya sangka Pak Prabowo ternyata orangnya humoris. Jadi bisa bikin ketawa. Meskipun di satu sisi bisa tegas. Dan sosoknya sebagai seorang pemimpin sangat terasa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dian juga mengaku bahwa Prabowo kerap melakukan nasihat yang ‘menyentil’ kepada dirinya, khususnya para generasi milenials. Nasihat itu pun membuat akhirnya ‘sadar’ mengenai kondisi bangsa.

“Pak Prabowo bikin saya merasa harus bangun dan berkarya lebih banyak. Berulang ulang kali (Prabowo) bilang masa depan ada di tangan kita. Di tangan milenials dan anak anak muda. Jadi di situ merasa disadarkan bahwa oh iya masa depan ini memang ditangan kita,” ucapnya.

“Sebagai anak muda saya juga merasa diapresiasi, karean Pak Prabowo melibatkan kita para anak anak muda. Itu sangat berarti buat kita, siapa sih yang enggak suka diperhatiin? Karena kadang kami dianggap ah masih junior, ah belum bisa apa apa tapi disini (Prabowo) memberikan kepercayaan itu,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Dian bakal mendukung pasangan Prabowo-Sandi sesuai porsi dan kemampuan yang dimiliknya sebagai generasi muda. Dia juga mengaku salut dengan kontribusi Prabowo kepada negara.

“Saya terkesan kepada beliau (Prabowo). Karena beliau itu banyak kontribusi untuk negara. Tadi dia cerita (saat menjadi tentara), depan ranjau, kiri kanan ranjau, jadi itu pertaruhannya nyawa, bukan lagi yang sekadar kata-kata di sosmed. Kita harus banyak berterima kasih juga kepada Prabowo,” pungkasnya.

(aim/JPC)