25 radar bogor

Kapten Timnas U-19 Indonesia Sudah Lupakan Momen Buruk Lawan Qatar

Nurhidayat (nomor 5) sudah melupakan momen buruk saat Indonesia U-19 kalah 5-6 dari Qatar (Chandra Satwika/Jawa Pos)
Nurhidayat (nomor 5) sudah melupakan momen buruk saat Indonesia U-19 kalah 5-6 dari Qatar (Chandra Satwika/Jawa Pos)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kapten Timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, sudah melupakan momen buruk saat melawan Qatar U-19. Dia dan rekan-rekannya sudah siap bangkit saat menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga pamungkas, Rabu (24/10) malam WIB.

Nurhidayat memang sempat hilang fokus melawan Qatar U-19, Minggu (21/10). Dia tampil minor dan ikut andil dalam tiga gol yang dicetak Qatar U-19 akibat salah antisipasi.

Bek Bhayangkara FC itu langsung diganti Indra Sjafri pada awal babak kedua. Namun kini, Nurhidayat sudah melupakan kejadian memilukan tersebut dan menjadikannya sebagai pelajaran.

“Kondisi Nurhidayat sekarang sudah melupakan itu. Kami akan fokus sepenuhnya melawan UEA. Insya Allah, pertahanan kami akan lebih baik lagi,” ungkap rekan setimnya, Syahrian Abimanyu.

Menurut Abi, kekalahan 5-6 dari Qatar menjadi pelajaran yang sangat berharga. Kini, dia dan rekan-rekannya berjanji akan tampil habis-habisan kala bersua UEA.

“Kekalahan pastinya ada pembelajaran. Melawan UEA, kami tetap berjuang, memberikan yang terbaik. Insya Allah akan ada jalannya,” tandas dia.

(ies/JPC)