25 radar bogor

Jafri Sastra Puji Perjuangan PSIS Hingga Detik-detik Akhir

PSIS Semarang menang 1-0 atas Sriwijaya FC (Dok. Liga 1 2018)
PSIS Semarang menang 1-0 atas Sriwijaya FC (Dok. Liga 1 2018)

JAKARTA-RADAR BOGOR,PSIS Semarang memetik hasil positif di pekan ke-27 Liga 1 2018. Menjamu Sriwijaya FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (23/10), PSIS menang tipis 1-0

Gol kemenangan dicetak Bruno Silva pada injury time babak kedua. Menanggapi itu, Jafri Sastra selaku pelatih mengaku bangga dengan kegigihan skuadnya.

“Kami syukuri perjuangan anak-anak hingga menit akhir. Pertandingan yang dramatis, Sriwijaya mampu bertahan dengan bagus. Dengan kemenangan ini yang pasti mental tim akan terjaga terus, kami di posisi tengah klasemen,” ujar Jafri Sastra.

“Tiga poin yang dramatis. Kami terus coba menembus pertahanan Sriwijaya dan ada banyak peluang terutama di babak pertama tapi tidak bisa bikin gol. Akhirnya bisa dapat gol di menit 90+2. Ya ini kami syukuri atas perjuangan para pemain sampai detik-detik terakhir,” tambahnya.

Soal insiden mati lampu di tengah pertandingan, eks pelatih Mitra Kukar tersebut cukup menyayangkannya. Sebab hal itu terjadi ketika anak didiknya sedang menikmati jalannya permainan.

“Mati lampu tentu berpengaruh, anak-anak ketika sedang asyik-asyiknya. Cuma (mati lampu) ini tidak diinginkan,” ucap Jafri.

Berkat kemenangan ini, PSIS bertengger di peringkat sembilan klasemen. Mereka mengantongi 36 poin, unggul enam angka dari Sriwijaya yang terpuruk di urutan 15.

(dho/JPC)