25 radar bogor

Pulang ke Old Trafford, Curhatan Ronaldo di Instagram Bikin Baper

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Megabintang Juventus dan timnas Portugal Cristiano Ronaldo akan menghadapi laga emosional saaat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Rabu (24/10/2018). Bagaimana tidak, MU merupakan klub yang melambungkan nama mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Emosional? Saya bisa mengingat bagaimana rasanya ketika saya berada di Manchester,” kata pemain asal Portugal itu pada konferensi pers, Senin (22/10/2018).

“Saya memenangi banyak gelar juara di sini. Saya ingat dukungan mereka juga, dukungannya fantastis.” Bersama Manchester United, Ronaldo ikut berjasa merebut tiga gelar juara Liga Inggris, Piala FA dan dua Piala Liga ditambah satu trofi Liga Champions selama enam tahun di United.

Ronaldo mengatakan bahwa ia yakin bahwa Juventus akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan tim asuhan Jose Mourinho itu meski mereka juga tertatih-tatih di Liga Inggris saat ini.

Saking emosionalnya, eks Pemain Sporting Lisbon tersebut mengunggah fotonya di Stadion Old Trafford dengan background logo Manchester United di media sosial.

https://www.instagram.com/p/BpP3svQFlQs/?hl=id&taken-by=cristiano

“Sambutan yang hangat. Selalu merasa pulang ke rumah saat di sini,” tulis Ronaldo.

Ronaldo diboyong dari Juventus dengan bandrol 100 juta Euro. Ia sudah mengemas 5 gol di Serie-A. (bol/ahm)