25 radar bogor

Liga Champions Manchester United vs Juventus Live RCTI

MANCHESTER-RADAR BOGOR,Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester, namun ia datang sebagai lawan dan bertekad untuk mengalahkan klub yang pernah membesarkan namanya tersebut.

Matchday ketiga babak grup Liga Champions yang digelar di Old Trafford, Rabu (24/10) dini hari WIB nanti, akan terasa spesial buat Cristiano Ronaldo karena ia bisa bertemu Manchester United yang tak lain merupakan klub lamanya.

Penyerang Juventus Ronaldo pernah menjadi bagian United dari 2003 hingga 2009 silam sebelum pindah ke Real Madrid, dan partai nanti seperti nostalgia buat pemain internasional Portugal tersebut karena sampai saat ini ia masih menganggap Manchester sebagai rumahnya.

Di sesi konferensi pers sebelum laga, Ronaldo bahkan mengaku mengirim pesan kepada mantan manajernya Sir Alex Ferguson – sosok yang ia anggap sangat berarti dalam kariernya sebagai pesepakbola.

“Ini spesial untuk saya kembali ke Manchester,” papar Ronaldo, yang mencetak lima gol dalam sepuluh laga sejak gabung Juve dari Madrid di musim panas.

“Di sini saya memiliki banyak kenangan kemenangan dan kasih sayang, khususnya dengan Sir Alex Ferguson, peluk hangat untuknya. Ia orang yang sangat banyak membantu saya.”

Meski memiliki rasa kekeluargaan dengan Setan Merah, Ronaldo mengatakan laga nanti tidak akan mudah.

“Saya tahu ini akan berat, namun saya pikir kami punya peluang,” imbuh kapten Portugal itu.

“Kami harus menghormati Manchester United, karena mereka punya tim fantastis, mereka memiliki pelatih berpengalaman, namun saya harap Juve memenangkan pertandingan.

“Ini akan menjadi laga sulit. Manchester United tim bagus, mereka main di kandang dan ini akan berat untuk kami. Namun kami memiliki senjata.”

Sementara itu, kapten cadangan United Ashley Young menekankan pentingnya untuk tancap gas sejak awal laga ketika berhadapan dengan Juve. Laga ini akan ditayangkan secara langsung oleh RCTIl Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. (goa/ysp)