25 radar bogor

Mantan Bek Leicester City Pernah Anggap Kante Tidak Sopan Karena Ini

Ngolo Kante. (dok.Zimbio)

LONDON-RADAR BOGOR,Mantan bek Leicester City Robert Huth sempat mengira bahwa pemain timnas Prancis, N’Golo Kante adalah pemain yang tak punya sopan santun.

Kante mencicipi atmosfer sepakbola Inggris sejak tahun 2015. Saat itu ia ditransfer oleh Leicester dari Caen.

Seketika saja, Kante jadi andalan manajer the Foxes kala itu, Claudio Ranieri. Ia menjadi gelandang yang bertugas untuk menghancurkan tiap serangan lawan di lini tengah dan merebut bola lagi dari penguasaan lawan.

Kante memang gelandang yang handal. Akan tetapi ia juga dikenal sebagai pemain yang tak banyak tingkah, tak neko-neko dan bahkan tak suka publisitas dari media.

Kante juga seorang pria yang pendiam dan sangat pemalu, meski bermain sangat agresif di atas lapangan. Sikapnya ini pernah sempat salah ditanggapi oleh Huth.

“Percakapan terpanjang kami adalah, ‘Selamat pagi’. Ketika saya pertama kali bertemu dengannya saya pikir ia orang yang tidak sopan,” buka Huth pada The Times.

“Di kantin di Leicester saya menyapa dan ia hanya merespon dengan ‘Mmm.’ Tapi Anda akhirnya mengetahui bahwa ia tidak bersikap tidak sopan, ia pendiam, malu tentang betapa bagusnya dirinya.”

Kante sendiri sekarang membela Chelsea setelah ditebus dari Leicester City dengan banderol 35 Juta Euro. (bol/ysp)