25 radar bogor

Hadapi Tuan Rumah PSM, Persib Pasang Duet Bauman-Wanggai

Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman kembali bisa tampil. Keduanya akan dimainkan saat Persib menghadapi tuan rumah PSM, Rabu (24/10) (Persib.co.id)
Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman kembali bisa tampil. Keduanya akan dimainkan saat Persib menghadapi tuan rumah PSM, Rabu (24/10) (Persib.co.id)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Persib Bandung bisa dibilang tengah mengalami krisis, baik pemain maupun hasil. Dalam tiga laga terakhir di Liga 1 2018, tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez itu tak pernah menang. Bahkan, pada pekan ke-26, mereka dipermak Persebaya Surabaya dengan skor 1-4. Namun, jelang laga kontra tuan rumah PSM Makassar, Rabu (24/10), Persib mendapat kabar baik. Lini depan dipastikan akan kembali tajam lantaran diperkuat duet Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman.

Mario Gomez pun mengaku senang lantaran Bauman dan Wanggai bisa dimainkan melawan PSM. Duet Bauman-Wanggai bakal dipasang sejak menit pertama dalam laga di Stadion Andi Mattalatta nanti.

Keduanya bisa dimainkan lantaran sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI telah berakhir. Laga kontra Persebaya, Sabtu (20/10) merupakan akhir dari sanksi kedua penyerang tersebut.

“Kami senang lantaran mendapatkan suntikan tenaga di Makassar nanti. Kehadiran Bauman dan Wanggai tentu menjadi hal yang sangat positif bagi tim untuk pertandingan nanti,” beber Mario Gomez seperti dilansir laman resmi klub.

Kehadiran Bauman dan Wanggai di lini depan tentu membuat pelatih asal Argentina itu semakin optimistis menatap laga big match melawan PSM. Laga tersebut bisa menjadi penentu juara. Saat ini, PSM di puncak klasemen dengan 47 angka. Sementara Persib di posisi kedua dengan 45 poin. Mario Gomez menilai Bauman dan Wanggai mampu membantu Maung Bandung kembali ke jalur kemenangan.

“Saya ingin kemenangan saat melawan PSM. Bauman dan Wanggai bisa membantu tim,” pungkas eks asisten pelatih Inter Milan tersebut.

(epr/JPC)
#liga 1 2018 #persib bandung #psm makassar #patrich wanggai