25 radar bogor

Yummy…. Lezatnya Kaldu Soto Kudus Keraton

BOGOR–RADAR BOGOR,Tempat kuliner saat ini paling banyak dicari masyarakat, terlebih yang bisa menyediakan makanan lezat dan tempat yang cozy. Seperti Resto Soto Kudus Keraton di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. Menyediakan kuah kaldu soto yang khas dan lezat.

Owner Soto Kudus Keraton, Sanny Febriani Ishak (28) mengatakan, resto ini memang terbilang sangat baru. Baru berdiri Jumat lalu. Namun, sampai sekarang pengunjung selalu ramai. “Hari biasa lumayan ramai, namun ketika weekend pengunjung sangat naik signifikan. Ramai banget,” ujarnya.

Ia menambahkan, menu andalan di sini soto kudus campur nasi putih dan nasi plus soto kudus secara terpisah.

“Lalu ada sate–satean seperti ati-ampela, perkedel, tahu bacem. Untuk kisaran harga makanan dan minuman mulai dari Rp15 ribu–Rp28 ribu, untuk minumannya ada aneka minuman teh dan aneka jus buah,” ungkapnya.

Yang menarik dari soto kudus di sini, lanjut dia, dari resep atau bahan masakan turun-temurun, yang tidak lain dari sang bunda.

“Untuk itu, mencoba membuka soto ini pada masyarakat luas. Kuah kaldunya sangat lezat karena kuah kaldu memang dari bahan–bahan kualitas terbaik,” terangnya.

Baru buka cabang pertama di sini, kata dia, Semoga ke depan soto ini sukses, lancar, dan selalu ramai pengunjung.

“Juga bisa membuka cabang kedua,” ucapnya.

Banyaknya kuliner di Kota Bogor, soto kudus keraton ini akan terus konsisten soal rasanya.

“Karena dengan menyediakan rasa lezat dan berbeda, tentu akan membuat pengunjung ketagihan dan ingin datang lagi ke sini,” tukasnya.(cr4/c)