25 radar bogor

Via Vallen Bakal Sepanggung dengan Dewi Perssik, Catat Tanggalnya Ini

Via Vallen

SURABAYA-RADAR BOGOR,Sederet penyanyi dangdut tanah air bakal berkumpul di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur pada 20 Oktober 2018. Mereka akan memeriahkan konser spektakuler bertajuk Kilau Raya 27.

Para penyanyi yang dipastikan tampil yakni Dewi Perssik, Siti Badriah, Inul Daratista, Via Vallen, Cita Citata, Trio Macan, Jenita Janet, Wali Band, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Rena KDI, Vita KDI, Mus Brother KDI, Delima KDI, Abi KDI, Ardea KDI, Sherly KDI, Bima KDI, dan Kanda Brothers.

Dewi Perssik salah satu pengisi acara merasa senang dan bangga terlibat dalam Kilau Raya 27 ini. Sebab di sini dia bisa berbagi panggung dengan penyanyi dangdut kenamaan lainnya.

“Alhamdulilah saya dilibatkan dalam ulang tahun MNCTV ini karena mula karier saya di sini. Saya merasa tersanjung dan mudah-mudahan aku bisa memberikan yang terbaik,” kata Dewi Perssik dalam keterangan yang diterima JPNN, Jumat (19/10).

Hal yang sama diungkapkan oleh Cita Citata. Pelantun lagu Goyang Dumang itu memastikan bakal memberikan penampilan terbaik dalam panggung Kilau Raya nanti.

“Cita mempersiapkan semua ini dengan baik. Yang paling penting adalah suara, latihan karena Cita akan mempersembahkan lebih dari satu lagu,” ujarnya.

Kilau Raya 27 yang diadakan Sabtu, 20 Oktober 2018 merupakan rangkaian acara ulang tahun MNCTV. Selain suguhan musik, ada juga beberapa acara lain yang dihadirkan. Salah satunya yakni aksi menegangkan dari penampilan dari Master Limbad. Ditambah semarak dengan dipandu oleh pembawa acara Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Anwar BAB. (mg3/jpnn)