25 radar bogor

Timnas Indonesia Dapat Dukungan Besar di Piala AFF dan AFC U-19

JAKARTA-RADAR BOGOR,Perjuangan Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia 2018 dan Timnas Indonesia senior yang akan berjuang di Piala AFF 2018 terus mendapat dukungan besar dari berbagai pihak. Salah satu dukungan itu diperlihatkan oleh Grab, mobile platform terkemuka di Asia Tenggara.

Dalam dua turnamen sepak bola berskala internasional ini, Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mengobarkan semangat guna mendukung kemenangan skuad Garuda. Seperti diketahui Piala Asia U-19 2018 diadakan dari 18 Oktober sampai 4 November mendatang. Sedangkan Piala AFF akan berlangsung dari 8 November sampai 15 Desember 2018.

“Setelah berpartisipasi dalam dua ajang bergengsi olahraga tingkat Asia, Grab kembali hadir di Piala AFC U-19, Piala AFF 2018, serta pertandingan persahabatan Timnas Indonesia lainnya. Misinya untuk mendekatkan masyarakat kepada turnamen cabang olahraga favoritnya serta Timnas Indonesia melalui kampanye #KemenanganItuDekat,” kata Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

“Keterlibatan kami dalam ajang olahraga ini bertujuan mengajak masyarakat untuk turut mengobarkan semangat guna mendukung para Garuda Indonesia dalam meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kedua turnamen sepak bola bergengsi tersebut,” sambungnya.

Keinginan ini mendapat respons positif dari PSSI. Induk organisasi sepak bola Indonesia tersebut berterima kasih atas dukungan besar yang diberikan Grab kepada Timnas Indonesia.

“Kami menyambut baik partisipasi Grab dalam mendukung Timnas Indonesia di ajang Piala AFC U-19 dan Piala AFF tahun ini serta pertandingan persahabatan lainnya,” ujar PSSI yang diwakili Joko Driyono selaku Wakil Ketua Umum.

Selain itu, dukungan juga diberikan RCTI sebagai official broadcaster Piala Asia U-19 2018 dan Piala AFF 2018. Mereka berkomitmen untuk terus mengawal perjalanan skuad Garuda di kancah internasional.

“Sebagai official broadcaster AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018, RCTI sepenuhnya memberikan dukungan kepada timnas yang akan bertanding. Di samping itu, RCTI juga merasa bangga bisa kembali bekerjasama dengan Grab dan PSSI dalam dua ajang tersebut. Semoga partisipasi RCTI dan Grab dalam menyuksesan AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 dapat berjalan lancar dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang pastinya juga turut mendukung timnas,” ujar Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI.

(bep/JPC)