25 radar bogor

Makin Tak Betah, Alexis Shancez Bersiap Hengkang

Alexis Shancez jadi tumpuan Manchester United saat menjamu Huddersfield (Metro)

MANCHESTER-RADAR BOGOR,Alexis Sanchez dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester United, meski ia belum genap setahun di Old Trafford.

The Red Devils merekrut Sanchez dari Arsenal di awal 2018 dengan melibatkan pertukaran Henrikh Mkhitaryan, namun transfer itu tampaknya belum memuaskan bagi klub dengan sang striker hanya mencetak empat gol dari 23 penampilan sebagai starter dan dua kali sebagai pemain cadangan di berbagai ajang kompetisi.

Pemain asal Cile itu mencetak gol penentu kemenangan ketika United menang 3-2 atas Newcastle United sebelum jeda internasional, namun seperti dilansir Daily Mail, ia justru mempertimbangkan untuk hengkang.

Kontrak Sanchez sebenarnya masih menyisakan empat tahun lagi, namun pihak United berpeluang menjual striker berusai 29 tahun itu jika ada tawaran menarik yang datang.

Agen Sanchez disebut-sebut sudah mulai melakukan investigasi apakah ada klub lain yang mulai tertarik dengan kliennya, meski gaji sang pemain saat ini sangat tinggi. (goa/ysp)