25 radar bogor

Istri Hamil Lagi, Irfan Hakim Berharap Anak Laki-laki

JAKARTA-RADAR BOGOR,Presenter Irfan Hakim mengaku bahagia saat mengetahui sang istri, Della Sabrina Indah Putri kembali hamil. Sebagai suami, dia pun berharap calon anak kelimanya berjenis kelamin laki-laki.

“Kalau kembar lagi alhamdulillah, enggak kembar lagi alhamdulillah, yang penting sehat. Kalau bisa minta penginnya laki-laki karena kan kami sudah punya tiga anak perempuan, satu laki-laki,” kata Irfan Hakim di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (18/10).

Irfan Haim punya alasan menginginkan anak laki-laki lagi. Dia pengin putranya yang nanti punya teman bermain di rumah. “Niatnya emang buat temannya Jalu. Penginnya laki-laki ya, kami excited,” ujarnya.

Meski berharap dapat anak kelima laki-laki lagi, Irfan Hakim menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta. Dia mengaku ikhlas apa pun jenis kelamin buah hati yang kini berada di kandungan sang istri.

Sejauh ini presenter DAcademy itu memang mengingankan banyak anak. Irfan Hakim tidak menutup kemungkinan terus menambah buah hati bersama istri.

“Kalau misal ini perempuan insyaallah kami akan produksi lagi, kalau ini laki-laki bisa kami stop, tapi bisa juga kami produksi lagi,” tutup Irfan Hakim. (mg3/jpnn)