25 radar bogor

Hamil Anak Ketiga, Fanny Fabriana Malah Gelisah. Ini Penyebabnya!

Fanny Fabriana

JAKARTA – RADAR BOGOR, Fanny Fabriana tengah harap-harap cemas. Tak lama lagi, ia akan melahirkan anak ketiganya. Diketahui, Fanny Fabriana sedang mengandung lima bulan.

Di tengah kebahagiaan tersebut, Fanny Fabriana justru tengah dilanda kecemasan. Dengan usia kehamilan trimester kedua, Fanny khawatir dengan kondisi tubuhnya.

“Belum tambah loh berat badannya, sama sekali kan khawatir dong, Oh my God umur bayi aku sudah lima bulan tapi aku belum tambah berat badan gimana?” kata Fanny Fabriana saat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat 19 Oktober 2018.

Fanny Fabriana semakin heran karena selama menjalani kehamilan dia sama sekali tak mengurangi porsi makan. Bahkan sebaliknya. Porsi makan Fanny malah lebih bayak dari biasanya.

“Aku makan sudah banyak banget loh, heran kenapa berat badan enggak bertambah,” ucapnya.

Tak hanya itu, Fanny semakin bertambah heran karena tidak mengalami mual, pusing maupun muntah seperti biasa dialami para ibu hamil lainnya.

Di balik kecemasan tersebut, Fanny justru bersyukur bisa menjalani kehamilan ketiga dengan lebih santai. Yang terpenting katanya kondisi dia dan sang jabang bayi dalam keadaan sehat.

“Ini aku benar-benar jauh lebih santai banget, karena mungkin udah ada pengalaman sebelumnya.” (Dream.co.id/ysp)