25 radar bogor

Drama 11 Gol, Timnas Indonesia U-19 Takluk dari Qatar di GBK

PIALA AFC U-19: Para pemain Timnas U-19 melakukan selebrasi usai menjebol gawang Taiwan, Kamis (18/10/2018) malam.

JAKARTA-RADAR BOGOR,Hujan gol mewarnai Qatar vs Indonesia di penyishan Grup A Pialau Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/10/2019).

Indonesia tertinggal dari Qatar 4-1 di babak pertama.Gawang Muhamad Riyandi dibobol dua kali oleh Abdul Rasheed Umaru, serta masing-masing sekali oleh Hashim Ali A Ali dan Mohammed Waad Albayati. Indonesia memperkecil kedudukan melalui tendangan bebas Muhammad Lutfi Kamal Baharsyah.

Selepas rehat, pil pahit kembali ditelan Garuda Muda. Indonesia kebobolan gol kelima di menit ke-51. Abdulla Nasser M Almurisi menusuk dari sayap kanan, lalu mengirim umpan tarik.

Sontekan Abdul Rasheed masih bisa diblok oleh Muhamad Riyandi, bola rebound bisa disambar oleh Hashim Ali.

Qatar membukukan gol keenam di menit ke-56, Abdul Rasheed mencetak hat-trick. Umpan terobosan dari Mohammed Waad berhasil dikejar oleh Abdul Rasheed untuk menjebol gawang Indonesia dari dalam kotak penalti.

Indonesia mencetak gol lagi via tendangan bebas di menit ke-56. Todd Rivaldo Ferre yang melakukan eksekusi dari sisi sayap kiri, bolanya ke arah pojok kiri atas gawang Qatar.

Indonesia kembali menambah gol lewat  tendangan bebas di menit ke-69. Saddil kali ini yang menjadi pencetak golnya dari muka kotak penalti Qatar.

Aksi solo run Tod Ferre yang dilakukan melewati tiga pemain belakang Qatar. Tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti menjebol gawang Qatar.

Egy melewatkan peluang emas di menit ke-74. Tendangan jarak dekatnya bisa ditepis oleh kiper Qatar, Salah Zakaria Hasan.

Todd Rivaldo membukukan hat-trick di menit ke-81. Kiper Indonesia, Riyandi bikin penyelamatan lagi di menit ke-88. Tendangan Nasser Al Yazidi bisa dari dalam kotak penalti ditangkap dengan sempurna.

Peluang terakhir Indonesia lewat tendangan bebas Luthfi bisa ditepis Salah Zakaria pada masa injury time. Indonesia dan Qatar sama sama telah meraih 3 poin. (dtk/ahm/ysp)