25 radar bogor

Olympic City Bogor Persembahkan Produk Tebaru Pine Garden 2, Ini Konsep dan Keunggulannya

Suasana launching Pine Garden 2 di Marketing Gallery Olympic City, Sabtu (20/10/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah sukses dengan penjualan Pine Garden 1, Olympic City Bogor yang merupakan CBD pertama di Kota Bogor mempersembahkan produk terbarunya Pine Garden 2.

Sabtu (20/10/2018) pagi, cluster terbaru itu resmi dilaunching di Marketing Gallery Olympic City.

Selain mempersembahkan produk terbarunya, Olympic City juga memperkenalkan 3 karakter NU GI TAN yang merupakan maskot dari Olympic City yang mewakili 3 konsep yaitu Nature, Technology dan Entertainment.

Pine Garden 2 merupakan landed house yang memiliki banyak keuntungan untuk penghuninya. Pine Garde 2 dibangun di kawasan Central Busines District (CBD) Olympic City dengan luas lahan 25 Ha yang berada di pusat Kota Bogor, sehingga memiliki potensi kenaikan investasi yang tinggi.

Olympic City memiliki akses langsung ke pintu Outer Ring Road Toll (BORR), dekat dengan stasiun hanya 5 menit menuju stasiun LRT dan hanya 10 menit menuju stasiun commuter line.

Direktur Marketing Olympic City Imelda Fransisca menjelaskan, launching ini diadakan untuk memperkenalkan dua bagian penting, pertama adalah cluster terbaru yaitu Pine Garden 2.

“Pine Garden 2 ini memiliki konsep diapit oleh club house dan hide and seek garden, dimana di dalamnya terdapat rumah-rumah dengan spesifikasi tinggi serta memiliki fasilitas yang sangat luar biasa,” jelas Imelda.

Nantinya, lanjut Imelda, di kawasan Olympic City ini terdapat community center, basketball court, swimmingpool, jooging track dan hide seek garden seperti di negara-negara eropa.

Selain Pine Garden 2, pada kesempatan itu Olympic City juga memperkenalkan the soul Olympic City yaitu NU GI TAN, yang melambangkan pribadi dari Olympic City.

Imelda mengatakan, NU GI TAN dibuat untuk memperkuat karakter dan akan menjadi ciri khas Olympic City.

“3 karakter ini dibuat oleh pemenang lomba maskot Olympic City. Lomba maskot itu diikuti lebih dari 30 peserta dan terpilihlah satu pemenang yaitu Rio dari Surabaya,” terangnya.

Dari 3 karakter NU GI TAN, masing-masing mewakili 3 konsep dari Olympic City, yaitu NU karakter hijau yang namanya diambil dari kata Natural itu, adalah karakter yang menggabungkan elemen tumbuhan dan anak perempuan dengan warna hijau sebagai simbol alami dan sehat.

“NU memiliki sikap lembut dan sangat peduli serta menjaga lingkungan dengan baik,” tutur Imelda.

Kemudian GI karakter warna biru. Nama GI diambil dari kata Teknologi. GI merupakan anak laki-laki yang cerdas dan canggih.

“Sebagai simbol modern, GI memiliki karakter yang menyenangkan, bijaksana, pembawaan diri tenang saat menghadapi masalah, dinamis dan senang berbagi,” paparnya.

Terakhir, TAN karakter yang berwarna kuning. TAN diambil dari kata Entertaintment yang merupakan karakter ceria, riang dan enerjik. TAN merupakan representatif dari bentuk hiburan serta gaya hidup bahagia.

“TAN memiliki karakter optimis, suka bergaul, periang, senang menolong, lincah, aktif dan hangat. Dengan tiga konsep tersebut diharapkan Olympic City dapat memenuhi semua kebutuhan penghuninya, dan menjadi hunian untuk masa depan,” ungkapnya. (ysp)