25 radar bogor

Menderita Gangguan Jiwa, Pemuda asal Klapanunggal Tewas Terjun dari Tower

PEMUDA TEWAS:

KLAPANUNGGAL-RADAR BOGOR, Warga Kampung Pasir Tangkil, Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan sosok pemuda yang tewas setelah terjun dari tower menara telpon, Kamis (18/10). Saat itu, warga mendengan benda jatuh.

“Saya malamnya (Rabu, red) sebelumnya sekitar pukul 21.30 menenngar ada sura keras seperti benda jatuh,” kata Nami (58), salah seorang warga sekitar.

Saat itu, kata dia, suara itu diabaikan sampai pada esokan paginya sekitar pukul 05:15. Pagi itu, Nami penasaran dan mengecek lokasi suara benda yang jatuh tersebut. Saat dilihat, Nami kaget melihat sesosok pemuda dalam kondisi penuh luka di kepala dan pinggulnya.

Saat ditemukan, posisi korban tepat di bawah tower tersebut. Setelah dicari tahu, korban diketahui bernama Sayid Abdulah (24), yang juga warga setempat.

“Saya memberitahukan kepada keluarganya dan ayah korban bapak Ocan bersama keluarganya dan di dampingi ketua RT,” kata Nami.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Klapanunggal, AKP Bimantoro mengatakan, pihak keluarga mengiklasakan atas peristiwa yang menimpa anaknya.

Menurut pihak keluarga, korban memiliki riwayat gangguan jiwa dan masih menjalani pengobatan di Rumah Sakit (RS) Jiwa Marzoeki Mahdi. “Pihak keluarga menerima dan menolak untuk diotopsi,” terangnya.(don/c)