25 radar bogor

Mandiri, Ari Lasso Putuskan Keluar dari Label Musik

Ari Lasso terkena kanker langka yang diungkapkannya saat Podcast dengan Deddy Corbuzier

JAKARTA-RADAR BOGOR,Musisi Ari Lasso akhirnya memilih berjalan sendiri setelah 23 tahun bergabung bersama label Aquarius Musikindo. Hal itu disampaikan Ari Lasso saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

“Semua bisa kita lakuin sendiri dengan perangkat yang udah ada semua. Dengan berbagai platfom yang ada itu memang kita bisa melakukan semua sendiri, cuma memang kalau di label itu sebenernya bukan apa-apa ya, satu memang modal. Dulu ltu memang kapital yang mereka punya infrastruktur ke mana-mana,” ujar Ari Lasso.

Namun, keputusan keluar dari label yang sudah bersamanya selama 23 bukanlah hal mudah. Sebab, setelah ini, dia akan benar-benar sendiri. Padahal, biasanya ada sejumlah rekan dari label untuk sharing mengenai musiknya.

“Yang paling berat itu, meyakinkan bahwa ini bener yang dipilih. Sebab, nggak ada temen sharing,” lanjutnya.

Menurut Ari, selama ini bertahan bersama label karena memiliki teman untuk berdiskusi mengenai materi musiknya. Namun, kini dia dituntut untuk lebih mandiri dalam berkarya.

“Kalau gue pribadi, kenapa gue bertahan kepada lable itu lebih kepada sering ngobrol ngomongin ini mau diapain. Aquarius dari tahun 94, 23 tahun ya,” ungkap Ari.

Lebih lanjut, Ari lasso mengungkapkan bahwa keputusannya keluar dari label bukan karena ada masalah. Tetapi, memang kontraknya sudah selesai dengan lable tersebut.

(agi/JPC)