25 radar bogor

Hadapi Qatar, Timnas U-19 Siap Lakukan Rotasi Pemain

PIALA AFC:

JAKARTA-RADAR BOGOR, Timnas U-19 Indonesia, akan melakoni laga kedua grup A Piala AFC U-19 di Stadion Utama Glora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Minggu (21/10/2018) malam.

Anak-anak asuhan Indra Sjafri itu akan menghadapi Qatar. Timnas pun sudah memaksimalkan latihan untuk memantapkan lini pertahanan jelang menghadapi Qatar tersebut.

Nurhidayat Haji Haris dkk memiliki modal bagus dari sisi mentalitas dan kepercayaan diri. Indonesia baru saja mengalahkan Taiwan 3-1 di pertandingan perdana. Sementara Qatar dalam kondisi tidak baik setelah menelan kekalahan 1-2 dari Uni Emirat Arab.

Piala AFC U-19: Tumbangkan Taiwan 3-1, Timnas Puncaki Klasemen Sementara Grup A

“Masalah defense, kami tetap perbaiki. Seperti kemarin yang terjadi, sama persis ketika uji coba banyak gol-gol yang mudah terjadi karena kesalahan pengambilan keputusan. Dan organisasi kami kurang baik, kami akan manfaatkan dua hari ini untuk perbaiki,” ujar Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri usai latihan kepada wartawan, Jumat (19/10/2018).

Selain memperbaiki latihan di lini belakangnya, Indra ternyata juga memantapkan perubahan atau rotasi pemain. Dia tak ingin strateginya mudah terbaca dengan memasang pemain yang itu-itu saja. Karena itu, perubahan komposisi pemain dalam starter kontra Qatar cukup terbuka.(dkk/jp/pin)