25 radar bogor

Dibahas Media Luar, Maudy Ayunda Diakui Miliki Gaya Summer yang Chic

JAKARTA-RADAR BOGOR,Aktris cantik Maudy Ayunda memang memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan, baik dalam bidang pendidikan maupun keartisannnya. Di tengah perjalanan karirnya sebagai penyanyi dan pemain film, ia mampu lulus dari Universitas Oxford Inggris. Kini, gaya berbusananya pun diakui super keren dan bisa jadi inspirasi musim panas.

Seperti dilansir dari Vogue, Kamis (26/7), ada empat gaya berpakaian summer Maudy yang dianggap sangat chic dan fashionable. Dikatakan, meski tidak melulu mengenakan label branded untuk melengkapi gayanya, penyanyi berusia 23 tahun ini mampu menunjukkan potongan klasik.

Meski terlihat sederhana, tapi bisa memperlihatkan gaya yang berkelas. Maudy diakui memiliki gaya yang santai ketika tidak sedang ‘bertugas’. Terlebih dengan penggunaan aksesori seperti kacamata dan tas membuat ia layak dijadikan inspirasi berbusana.

Dalam foto yang dipublish situs Vogue, Maudy terlihat modis mengenakan jaket jins Calvin Klein yang dipadukan dengan sneaker Archite dari Louis Vuitton. Ia berhasil mengangkat kesan sederhana dari pakaian yang harganya tentu tidak terduga.

Saat berada di atas panggung, Maudy memang lebih akrab dengan potongan busana karya desainer Indonesia, Sebastian Gunawan. Bahkan, ia sempat menggunakan gaun Simone Rocha saat mempromosikan album ‘Oksigen’.

Maudy memang sering berbagi tiap potongan pakaian yang dikenakannya di akun Instagram pribadinya @maudyayunda. Kadang, ia juga melibatkan saudarinya yang sama-sama memiliki gaya asik, Amanda Khairunnisa, saat traveling. Apa yang dikenakan Maudy memberikan inspirasi pakaian yang cukup untuk modis tapi sederhana sepanjang musim panas.

(ana/JPC)