25 radar bogor

Cuaca Bogor Hari Ini, Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir

ilustrasi hujan
ilustrasi hujan

BOGOR-RADAR BOGOR, Secara umum cuaca wilayah Jawa Barat hari ini cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Begitu juga antara siang dan sore hari. Berdasarkan informasi yang diterima Radar Bogor dari BMKG, wilayah Jawa Barat secara umum berawan, berpotensi hujan ringan.

Potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bogor, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Purwakarta, Karawang, Subang, Indramayu, Sumedang dan Depok.

Waspadai Cuaca Ekstrim, Tiga Bulan Ini Bogor Berpotensi Hujan Es dan Puting Beliung

Malam hari, secara umum berawan. Masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bogor, Bekasi, Depok, Bandung, Purwakarta, Karawang dan Cianjur. Sementara dini hari nanti, secara umum cerah berawan hingga berawan.

Suhu udara sebdiri wilayah Jawa Barat bagian Utara 23 – 34°C dengan kelembapan 45-90%. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan 19-33°C dengan kelembapan 50 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 30 km/jam. BMKG memperingatkan potensi terjadinya hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir serta angin kencang dalam durasi singkat di sebagian wilayah Bogor, Depok, Cianjur, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung dan Sukabumi pada periode sore hingga malam hari.(pin