25 radar bogor

Tercebur Ke Kali, Kakek Asman Belum Ditemukan

NAWING-RADARBOGOR, Keheningan Kampung Nawing RT 001/003, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin mendadak mencekam seketika. Asman kakek berusia 60 tahun dikabarkan tercebur ke Kali Cisadane dan hingga saat ini belum ditemukan.

Informasi yang dihimpun Metropolitan, Asman diketahui mandi di Kali Cisadane seorang diri sejak 09:00 WIB pada Selasa (16/10). Namun, hingga sampai siang hari Asman tidak jua kembali ke rumah. Dugaan warga Asman tercebur ke kali karena sandal miliknya ditemukan berada di pinggir kali.

“Iya belum ditemukan. Kalau kata keluarga korban, dia ini mau mandi karena di rumahnya iar sumur lagi kering,” kata Ketua RW 03, Arjaya.

Sementara itu, anak korban, Suhaepi (30) yang mendapat laporan dari warga langsung terkejut hingga mendatangi Kali Cisadane. Ia pun membenarkan sandal jepit yang ditemukan warga adalah milik orang tuanya.

“Waktu kejadian saya sedang bekerja. Dapet kabar bahwa orang tua saya tercebur ke kali Cisadane saya langsung melihat dan benar sandal itu milik bapak saya. Saya tidak tahu bapak ada dimana,” katanya dengan nada sedih.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Rumpin, AKP Akhmad Wirjo menuturkan bahwa pihaknya bersama satuan personil TNI AU, Datasemen Bravo 90 Rumpin dan masyarakat sekitar masih mencari keberadaan korban.

“Hingga saat ini korban belum ditemukan. Kita masih melakukan pencarian,” katanya.(sir/b/rez)