25 radar bogor

Kalah dari UEA, Qatar Akan Lampiaskan Kekecewaan kepada Timnas U-19

Timnas Qatar U-19 gagal meraih kemenangan di laga perdana Piala Asia U-19. (AFC)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Qatar ingin melampiaskan kekecewaan usai dikalahkan Uni Emirat Arab (UEA) saat bersua Timnas U-19 Indonesia, Minggu (21/10). Karena hanya kemenangan melawan Indonesia yang bisa menyelamatkan mereka untuk melaju ke babak berikutnya.

Pasukan Bruno Pinheiro itu memang harus mengakui kekalahan 1-2 dari UEA di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (18/10) sore. Kondisi itu jelas bakal mempersulit langkah Qatar di Piala Asia U-19.

Melawan Timnas U-19, kemenangan menjadi harga mati buat Qatar. Raihan tiga poin dalam laga nanti bisa membuka asa mereka.

“Kita punya kualitas sama, tapi kita mendapat hasil yang berbeda,” ungkap Bruno usai lawan UEA.

Sekarang, jadi tugas Bruno untuk memotivasi para pemainnya. Apalagi pelatih berkepala plontos itu mengakui kalau anak asuhnya saat ini tengah bersedih.

“Saya sedih seperti pemain. Tapi saya masih optimistis dengan tim untuk lolos. Mungkin ini pukulan bagi kami setelah 20 pertandingan yang kami lakukan, selanjutnya kami akan berjuang. Kami memang bisa mencetak satu gol, tapi hasil (kekalahan) itulah yang terjadi,” tandas dia.

(ies/JPC)
#liga 1 2018