25 radar bogor

Gelar Roadshow Bareng Sandi, PAN Yakin Raih 60 Kursi di DPR

Gelar Roadshow Bareng Sandi, PAN Yakin Raih 60 Kursi di DPR

JAKARTA-RADAR BOGOR Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno memerintahkan seluruh kadernya untuk tegak lurus menjalankan perintah partai. Yakni memenangkan Pemilu Legislatif dan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

“Semua kader PAN, Pengurus dan calegnya wajib untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Kami ingin era Prabowo-Sandi kedepan nantinya menjadi  pemerintahan yang kuat dan efektif, karenanya harus didukung oleh legislatif yang juga kuat ,” kata Eddy usai bertemu sejumlah caleg muda PAN di Jakarta, Kamis (18/10).

Eddy juga menargetkan, PAN harus bisa meraih minimal 60 kursi di DPR RI. Karena itu, seluruh caleg wajib hukumnya untuk bisa memenangkan kursi legislatif di dapilnya masing-masing.

Lebih lanjut Eddy menambahkan, PAN bersama Cawapres Sandiaga Uno telah melakukan roadshow ke 50 kota di pulau Jawa dan itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan sejak bulan September hingga Oktober 2018.

“Roadshow dilakukan dengan mengunjungi lebih dari 50 Kabupaten/Kota dimulai dari Jawa Timur pada akhir September yang dilanjutkan Jawa Tengah di awal Oktober dan berakhir kemarin dengan Roadshow di Jawa Barat,”kata Eddy.

Antusiasme dan kehebohan di semua kota yang dikunjungi selama roadshow PAN bersama Sandi membuat Eddy yakin dua target besar memenangkan Pileg dan Pilpres dapat tercapai.

“Antusiasme masyarakat, dan pengurus di daerah membuat kami optimis target tersebut akan tercapai,” pungkasnya.

(gwn/JPC)