25 radar bogor

5 Kios di Jalan Pandu Raya Hangus Dilahap Si Jago Merah, Rata dengan Tanah

Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang membakar beberapa kios di Jalan Pandu Raya, Bogor Utara, Jumat (19/10/2018) pagi.
Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang membakar beberapa kios di Jalan Pandu Raya, Bogor Utara, Jumat (19/10/2018) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebanyak 5 kios bangunan di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, hangus dilahap si jago merah, Jumat (19/10/2018) pagi sekitar pukul  10:10 WIB. Kelima kios bangunan tersebut terdiri dari toko kusen, warung nasi, bengkel motor, tambal ban dan kois bensin eceran.

Lima unit mobil Damkar pun dikerahkan untuk memadamkan api. Dari pengamatan di lokasi, tampak petugas Damkar tengah berusaha keras memadamkan api.

Namun, si jago merah nampaknya sudah lebih dulu melahap habis bangunan. Terlihat, kondisi toko yang sudah hangus dan rata dengan tanah, yang tampak hanya puing-puing bangunan.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran. Petugas Damkar masih berada di lokasi untuk memastikan tidak ada lagi api yang membakar.

Doni (55), salah satu saksi mata mengatakan saat terjadi kebakaran ada ledakan dari salah satu kios, namun tidak terlalu besar. “Ledakan kemungkinan dari kios bensin eceran,” katanya kepada Radar Bogor.

Agi (26), saksi lainnya mengatakan, melihat ada bara api dari salah satu kios kusen sebelum kebakaran terjadi. (cr4/ysp)