25 radar bogor

Setahun Hilang, Nenek Asal Lembang Ditemukan di Hutan Tinggal Tulang Belulang

SUBANG-RADAR BOGOR,Sudah Setahun Hilang, Siti Widaningsih alias Mak Titing (75) merupakan warga Lembang, Kabupaten Bandung Barat, kini telah ditemukan dengan keadaan tak bernyawa (tinggal tulang belulang).

Jasad ditemukan di Gunung lingkung Petak IV A Wil Hutan RPH Gunung Keramat BKPH Cisalak KPH Bandung Utara Desa Cibeusi, Ciater Kabupaten Subang.

Kapolsek Lembang Kompol Dedi Hermayadi membenarkan adanya penemuan jasad perempuan berusia 75 tahun di hutan. Jasad tersebut merupakan warga Lembang yang dinyatakan hilang di kawasan Hutan Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, 31 Oktober 2017 lalu.

“Betul, warga Lembang hilang sekitar setahun lalu. Ditemukan di wilayah Polsek Cagak Subang,” kata Dedi, Rabu (17/10/18).

Jasad tersebut atas nama Siti Widaningsih alias Mak Titing, 75 yang ditemukan seorang warga sudah dalam keadaan tinggal tengkorak dan tulang belulang. Namun masih tersisa rambut beserta tas, baju, kerudung dan celana yang diduga dipakainya satu tahun lalu.

Sekitar pukul 12.30 WIB, tim pencari menemukan kerangka Mak Titing diantaranya tengkorak kepala, satu tulang kaki, dua buah tulang tangan, potongan tulang pinggul, dan rambut. Sedangkan lainnya adalah pakaian dan identitas milik Mak Titing.

“Kerudung hitam, celana warna biru dengan garis putih, KTP, foto, baju kaos putih biru, dan sepasang sepatu hijau hijau,” ujarnya.

Setelah mendatangi dan memeriksa para saksi, tim langsung mengamankan dan membawa tulang-tulang atau tengkorak korban untuk di Bawa Ke Puskesmas Jalancagak dan BB di bawa Ke Polsek Jalancagak, Subang. (ps/ysp)