25 radar bogor

Persib vs Persebaya Tanpa Penonton, Djanur: Garing!

Djanur menyebut laga Persebaya kontra Persib di Bali terasa hambar karena tanpa penonton (Angger Bondan/Jawa Pos

JAKARTA-RADAR BOGOR, Persebaya Surabaya akan bertemu Persib Bandung, Sabtu (20/10) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sayangnya, tensi pertandingan seolah tak terasa karena laga ini akan dihelat tanpa penonton.

Persib memang dalam status terhukum. Mereka dilarang menggelar pertandingan kandang di Pulau Jawa. Selain itu, para pendukung Persib juga dilarang menyaksikan perjuangan tim idolanya, baik ketika kandang maupun tandang.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman ikut mengomentari situasi tersebut. Menurut Djadjang, ketidakhadiran penonton, baik suporter Persib maupun Persebaya, akan membuat partai ini terasa hambar.

“Sebetulnya situasi di lapangan kurang enak. Seperti orang Jawa bilang, pertandingan jadi garing karena tanpa penonton,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Selain berdampak ke Persib, ketidakhadiran suporter juga berimbas ke Persebaya. Menurut mantan pemain dan pelatih Persib itu, motivasi atau semangat pemain yang terdampak ketika tak didampingi suporter.

“Mudah-mudahan para pemain Persebaya tetap semangat dan kerja keras untuk bisa meraih poin,” harap legenda hidup Maung Bandung.

(saf/JPC)