25 radar bogor

Investasi Menguntungkan Apartemen Mewah di CBD Melbourne Australia

Ilustrasi maket 380 Melbourne (Brady Properti for JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR Dibangun di kota paling layak huni di dunia, hunian ala hotel bintang 5 ini memiliki 2 gedung apartemen yang berpotensi besar menjadi hunian bernilai investasi tinggi di tengah kota. Tak heran jika proyek terbaru Brady Group ini telah terjual lebih dari 70 persen.

Kemudahan cara pembayaran dan keuntungan membeli property di Melbourne membuat hunian mewah ini semakin dilirik investor. Direktur Brady Group Indonesia, Midli Christin, mengatakan properti di Melbourne sangat diminati karena status kepemilikannya freehold (hak milik) dan juga sistem pembayaran yang ringan. Pembeli hanya perlu membayar 10% dan tidak ada lagi cicilan atau biaya apapun sampai bangunan siap huni. Brady Group sebagai pengembang terbesar dan berpengalaman selama lebih dari 35 tahun, telah melirik pasar Indonesia sejak 1998. Terletak di jantung kota Melbourne yang menjanjikan hidup yang berkualitas dengan fasilitas dan pendidikan yang bermutu internasional di sekelilingnya seperti RMIT University, Melbourne University, William Angliss dan Victoria University. Gedung apartemen yang diberi nama 380 Melbourne ini terletak di jalan Lonsdale yang berdekatan dengan jalan Elizabeth adalah jalan utama seramai Orchard Road Singapura. 380 Melbourne memiliki akses transportasi umum seperti trem dan kereta api di depan gedung. Terletak di jantung kota Melbourne yang menjanjikan hidup yang berkualitas dengan fasilitas dan pendidikan yang bermutu internasional di sekelilingnya seperti RMIT University, Melbourne University, William Angliss dan Victoria University. Gedung apartemen yang diberi nama 380 Melbourne ini terletak di jalan Lonsdale yang berdekatan dengan jalan Elizabeth adalah jalan utama seramai Orchard Road Singapura. 380 Melbourne memiliki akses transportasi umum seperti trem dan kereta api di depan gedung. Beberapa pusat perbelanjaan seperti Melbourne Central, Emporium Mall, Chinatown serta Queen Victoria Market juga berjarak sangat dekat dengan hunian eksklusif ini.

Apartemen ini juga dirancang oleh arsitek ternama dunia, Elenberg Fraser, berkonsep double bay window yang diklaim berfungsi untuk menghemat energi dan mampu meredam udara sangat panas dan dingin serta melancarkan sirkulasi angin. Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi butik hotel eropa berbintang 5.

Fasilitas apartemen 380 Melbourne sangat lengkap, ada kolam renang air hangat dalam ruangan, sauna, spa, ruang pertemuan, bioskop, gym, ruang karaoke dan rooftop garden dengan bbq area. Keuntungan lainnya bagi investor, biaya maintenance di gedung Brady Group lebih rendah daripada apartemen lain yang memiliki fasilitas lebih sedikit, sehingga memberikan keuntungan investasi lebih besar.

Brady Group yang telah mendapatkan penghargaan Excellence in High Rise Apartment Building 2017 untuk proyek Vision Apartment dari Master Builders tahun lalu, akan menjadikan Apartemen 380 Melbourne ini icon gedung tinggi di Melbourne dengan interior dan exterior mewah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai apartemen 380 Melbourne, hubungi (021) 574 0008 atau klik situs www.brady.co.id. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi langsung Official Sales Office Brady Group di Wisma GKBI lantai 37 unit 3703, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 28 Jakarta.

(adv/JPC)