25 radar bogor

Harapan Winger Persebaya Surabaya terhadap Winger Kedah FA

Irfan Jaya menyimpan harapan bisa kembali bertandem dengan Andik di klub yang sama. (Instagram @irfanjaya41)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya kembali mengunggah gambar yang membuat Bonek baper. Kali ini Irfan Jaya berfoto dengan seniornya di Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Andik Vermansah.

Dua hari yang lalu, Irfan Jaya sudah membuat Bonek baper tatkala meng-upload foto bersama tiga pemain Timnas jebolan kompetisi internal Persebaya. Ketiga pemain itu adalah Andik Vermansah, Evan Dimas Darmono, dan Hansamu Yama Pranata.

Rabu (17/10), pemain terbaik Liga 2 2017 kembali mengunggah foto yang juga membuat Bonek kembali baper. Melalui Insta Story, Irfan memajang foto berdiri berangkulan dengan Andik Vermansah.

Foto Irfan bersama Andik tampaknya diambil setelah pertandingan persahabatan antara Indonesia dengan Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Selasa (16/10) malam. Keduanya sempat ditandemkan meski hanya 20 menit.

“Alhamdulillah bisa bermain dengan idola. Terima kasih cak Andik Vermansah. Semoga suatu saat bisa bermain dalam satu tim,” tulis mantan pemain PSM Makassar U-21 tersebut.

Andik dan Irfan Jaya hampir disatukan dalam satu tim awal 2018 ini. Pada saat itu Andik terlibat saga transfer dengan Persebaya. Sayang kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat. Andik akhirnya berlabuh di klub Malaysia Kedah FA.

(saf/JPC)
#liga 1 2018