25 radar bogor

Cibinong Diguyur Hujan Deras Disertai Petir, Daerah Lain Diminta Tetap Waspada

HUJAN DERAS: Kamis (18/10/2018) sore sekitar pukul 15:00 WIB, Kecamatan Cibinong, diguyur hujan deras disertai angin kencang dan petir.

BOGOR-RADAR BOGOR, Beberapa daerah di Bogor, sejak beberapa hari ini diguyur hujan deras. Seperti di Kecamatan Cibinong dan sekitarnya, Kamis (18/10/2018) sore.

Meski curah hujannya cukup deras dan disertai angina kencang, nampaknya hujan belum merata di seluruh wilayah Bogor. Sebab, di jam yang sama Kota Bogor, hanya gerimis. Begitu juga daerah-daerah lain, baik di Kabupaten Bogor, maupun wilayah sekitarnya.

Berdasarkan informasi cuaca yang diterima Radar Bogor dari BMKG, sepanjang hari ini masih berpotensi terjadi hujan sedang dapat disertai kilat atau petir. Angin kencang terjadi pada pukul 15:20 WIB di Cibinong, Bojonggede, Ciomas, Cijeruk dan sekitarnya.

Cuaca ini dapat meluas ke wilayah Gunungsindur, Sawangan, Parung, Rumpin, Semplak, Ciampea, Dramaga, Legok, Serpong, Balaraja, Cisoka, Tenjo, Parungpanjang, Ciledug, Batuceper, Sepatan, Rajeg, Jaga Karsa, Cimanggis, dan sekitarnya.(pin)