25 radar bogor

Tersenggol Truk, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan di Parungpanjang

LAKALANTAS: Pengendara motor tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Parungpanjng, Selasa (17/10/2018).

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Rabu (17/10) pagi. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07:30 WIB. Kecelakaan itu terjadi ketika perempuan paruh baya yang belum diketahui identitasnya itu tengah melintas dengan kecepatan penuh.

Korban yang mengendarai Honda Scupy B 6750 GHN itu hendak menyalip truk yang ada di depannya. Namun, saat menyalip tiba-tiba motor korban tergelincir dan jatuh tersenggol body truk yang melintas dengan kecepatan tinggi.

“Kejadian persisnya yang tidak lihat. Tapi, korban jatuh karena tersenggo truk,” ujar Anjas (33), saksi di lokasi kejadian. Namun, tak lama kemudian supir truk kembali datang dan menyerahkan diri kepada kepolisian. “Awalnya kabur (truk, red), tapi datang lagi bertanggungjawab sopirnya,” ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu A Kamsa, membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut. “Iya betul, terjadi kecelakaan di kawasan Parungpanjang,” ujarnya saat dikonfirmasi Radar Bogor, Rabu (17/10/2018).

Dia mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum bisa menginformasikan lebih lanjut terkait kronologi maupun kondisi serta identitas korban. “Semua sudah kami serahkan ke Polres. Termasuk supir truk dan kronologinya,” singkatnya.(azi/c)