25 radar bogor

Pelatih Taiwan Penasaran dengan Arti Selebrasi Sujud Timnas Indonesia

JAKARTA-RADAR BOGOR,Pelatih Taiwan U-19, Vom Ca Nhum, penasaran dengan arti selebrasi sujud Timnas U-19 Indonesia. Menurutnya itu sebagai ungkapan rasa bersyukur dan cinta kepada negara.

Skuad Garuda Nusantara memang selalu berselebrasi sujud tiap kali usai mencetak gol. Hal itu nyatanyaternyata jadi sorotan Vom Ca Nhum yang mengaku selalu memperhatikan permainan Indonesia

“Saya menyaksikan hampir seluruh pertandingan Indonesia. Kalau cetak gol, mereka selalu sujud, saya tertarik, mungkin itu menunjukkan betapa mereka cinta dengan negara ini,” ungkap Vom Ca Nhum kepada wartawan.

Menurutnya, skuad Indonesia menjadi salah satu lawan yang paling berat pada fase Grup A di Piala Asia U-19 2018. Egy Maulana Vikri cs, lanjut dia, dikomandoi oleh pelatih yang berpengalaman yakni Indra Sjafri.

“Indonesia dilatih oleh sosok berpengalaman. Saya sangat hormat dengan tim mereka dan tak sabar melawan Indonesia,” tandas dia.

Taiwan memang bakal jadi lawan perdana Indonesia pada fase Grup A. Laga akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (18/10) malam WIB.

(ies/JPC)