25 radar bogor

Kekecewaan Persipura Usai Ditahan Imbang Persib

Persipura Jayapura imbang 1-1 dengan Persib Bandung (Dok. Liga 1 2018)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Persipura Jayapura tak bisa meraih poin penuh di pekan ke-25 Liga 1 2018. Menjamu Persib Bandung di Stadion Mandala, Senin (15/10) Persipura harus puas bermain imbang 1-1.

Tim Mutiara Hitam sempat memimpin berkat gol Hilton Moreira di menit 52. Namun sayang, keunggulan itu buyar sebab Persib dapat menyamakan keadaan lewat aksi Ghozali Muharram Siregar.

Usai pertandingan, Osvaldo Lessa mengaku kecewa dengan hasil yang didapat. Pelatih Persipura tersebut menyesali kegagalan timnya menuntaskan sejumlah peluang emas.

“Dalam laga ini, main kami lebih bagus. Namun kami masih punya masalah soal penyelesaian akhir,” ucapnya.
Ads by AdAsia
You can close Ad in {5} s

Hal senada diutarakan Ricardo Salampessy. Bek Persipura itu menyesali kegagalan timnya mempertahankan keunggulan.

“Ini bukan hasil yang kami harapkan. Kami ingin poin penuh. Apa yang coach (Lessa) minta lakukan, pemain coba melakukannya. Kami berhasil cetak gol duluan. Namun kehilangan konsentrasi di pertengahan pertandingan yang menyebabkan kebobolan,” jelasnya.

“Kami minta maaf untuk hasil ini kepada Persipura Mania. Kami harap dukungan, doa untuk kami terus mengalir untuk bangkit di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” tutur Ricardo dalam laporan di rilis resmi Persib.

Karena hasil imbang ini, Persipura terpaku di urutan sembilan klasemen dengan raihan 34 poin. Mereka berjarak 11 angka dari Maung Bandung yang menempati posisi teratas.

(bep/JPC)
#liga 1 2018