25 radar bogor

Eks Pelatih Timnas Indonesia Kembali Aktif di Barito Putera

Jacksen F Tiago bakal segera mendampingi Barito Putera lagi pada Selasa (16/10) (M Idris Jian Sidik/Radar Banjarmasin)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Barito Putera bisa bernapas lega. Pelatih utama mereka, Jacksen F Tiago, sudah kembali aktif bersama tim. Pelatih asal Brasil itu sudah terbang dari negaranya pada Senin (15/10) hari ini. Dia kemungkinan besar akan kembali mendampingi tim pada Selasa (16/10).

“Coach Jacksen sedang menuju Indonesia. Estimasinya, satu hari lagi akan tiba,” ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.
Ads by AdAsia
Klik untuk info lebih lanjut!
You can close Ad in {5} s

“Latihan tim hari Selasa (16/10) nanti sudah dipimpin langsung oleh coach Jacksen,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Jacksen berangkat ke Brasil pada Rabu (3/10). Dia pulang lantaran mendapat kabar duka. Ibunya meninggal dunia dan Jacksen harus pulang ke Brasil. Setelah urusannya di negaranya selesai, mantan pelatih Timnas Indonesia itu segera kembali Indonesia.

Selama Jacksen berada di Brasil, tim ditukangi oleh asistennya, Yunan Helmi. Selama itu Barito Putera telah menjalani dua pertandingan. Namun, hasilnya kurang gemilang. Barito Putera ditahan imbang PSMS Medan di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Kemudian, Douglas Packer cs kalah 0-1 di markas PSIS Semarang.

Diharapkan dengan kembalinya Jacksen membuat Barito Putera kembali ke jalur kemenangan. Barito Putera akan menjamu Perseru Serui pada pekan ke-26, Jumat (19/10).

(epr/JPC)
#barito putera #liga