25 radar bogor

Dor! Ruangan Anak Buah Prabowo Berantakan, Kepala Pendeta Hampir Kena

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Brigjen (Purn) Wenny Warouw yang ruangan kerjanya menjadi sasaran penembakan dari orang tak dikenal menilai penembakan itu dilakukan oleh sniper yang terlatih dan profesional. (manadopost/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR Ruang kerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang ada di Gedung Nusantara 1, Kompleks Parlemen, Senayan, menjadi sasaran peluru senjata api. Kali ini giliran ruang kerja Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Brigjen (Purn) Wenny Warouw.

Peluru kitu masuk menembus ruangannya sat ia sedang menerima dua tamu. Beruntungnya tak ada korban jiwa maupun luka yang berarti. Hanya dinding yang bolong.

Wenny bercerita kejadian terjadi pada pukul 14.35. Kala itu ia tengah menerima tamu seorang pendeta dan anggota kepolisian di ruang kerjanya yang berada di lantai 16, Gedung Nusantara 1, Kompleks Parlemen, Jakarta. Tengah asyik mengobrol, peluru pun tiba-tiba masuk ke ruangan kerjanya.

“Iya ada penembakan, saya sekarang di ruangan. Kejadian (terjadi) 14. 35. Saat itu di ruangan ada pendeta dan AKBP Ronal. Bertiga aja,” kata Wenny kepada wartawan, Senin (15/10).

Naasnya, kata Wenny, tembakan peluru itu nyaris mengenai salah satu tamunya, yang tak lain seorang pendeta yang diketahui bernama Roring. Bahkan menurutnya, peluru itu hampir mengenai beberapa centimeter saja dari kepalanya.

“Peluru itu sektar 10 cm di atas kepala pendeta. Seperti tembakan profesional,” jelasnya.

Sebagai informasi, sampai berita ini diturunkan, kepolisian masih melakukan penyisiran di ruangan Wenny. Kabarnya selain Wenny, ada penembakan juga di ruangan anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Bambang Heri Purnama yang letaknya di lantai 13 Gedung Nusantara 1.

(aim/JPC)