25 radar bogor

Dapat Satu Poin dari Jayapura, Persib Bandung Tetap Gembira

Persib Bandung imbang 1-1 dengan Persipura Jayapura (Dok. Persib Bandung)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Persib Bandung merebut satu poin dari markas Persipura Jayapura. Bertarung di pekan ke-25 Liga 1 2018, Senin (15/10) Persib harus puas menyudahi laga dengan skor imbang 1-1.

Meski demikian, Maung Bandung masih belum terdepak dari puncak klasemen sementara. Mereka memiliki 45 poin, unggul 11 angka dari Persipura.
Ads by AdAsia

“Ya, tentunya ini poin yang sangat bagus karena di sini adalah tempat yang sulit. Kami mencoba setiap waktu sampai 90 menit untuk menang. Kami punya banyak peluang tapi it’s ok, satu poin tidak masalah,” ujar pelatih Persib, Mario Gomez yang dikutip dari laman resmi klub.

Satu poin dari Jayapura memang cukup membuat Persib bertahan di puncak klasemen liga. Namun fakta sebenarnya, mereka belum aman karena hanya unggul satu angka dari PSM Makassar dan tiga angka dari Persija Jakarta.

Berikutnya, Ghozali Siregar Cs akan terbang ke Bali guna melanjutkan persaingan Liga 1 2018 pekan ke-26. Pada 20 Oktober mendatang, mereka dijadwalkan untuk bertarung melawan Persebaya Surabaya.

“Ya, kami akan terus mencoba. Besok (hari ini) kami akan berangkat ke Bali,” tutur Gomez menutup pembicaraan.

(bep/JPC)