25 radar bogor

Ruangan Anggota DPR Ditembak Orang Tak Dikenal, Polisi Sisir TKP

Ilustrasi Peluru Nyasar.

JAKARTA-RADAR BOGOR,Peluru senjata api menyasar  ruangan lantai 16 anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Brigjen (Purn) Wenny Warouw dan ruangan lantai 13 anggota Fraksi Golkar, Bambang Heri Purnama itu masih diselidiki dan diidentifikasi oleh kepolisian.

Polda Metro Jaya masih mendalami peristiwa tembakan yang menyasar di sejumlah ruangan di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/10).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menegaskan, petugas sedang mendalami peristiwa tersebut. Saat ini, polisi gabungan masih melakukan olah TKP untuk mencari bukti-bukti dari kejadian tersebut.

“Tim Inafis dan Puslabfor Mabes Polri sedang mendalami peristiwa peluru nyasar di ruangan DPR RI. Kami sedang menunggu hasilnya,” singkat Argo bergegas ke TKP, Senin (15/10).

Diketahui, tembakan peluru menyasar di ruangan Fraksi Gerindra, Brigjen (Purn) Wenny Warouw tersebut terjadi pada pukul 14.35 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kendati demikian, tembakan yang menyasar ke arah ruangan sejumlah anggota DPR RI itu mengancam keselamatan orang yang ada di dalamnya.

Sebelumnya, Wenny bercerita, tembakan peluru itu nyaris mengenai salah satu tamunya, yang tak lain seorang pendeta bernama Roring. Bahkan menurutnya, peluru itu hampir mengenai beberapa centimeter saja dari kepalanya.

“Peluru itu sektar 10 cm di atas kepala pendeta. Seperti tembakan profesional,” jelasnya.

(wiw/JPC)