25 radar bogor

Rayakan Ultah Kedua, Invernity Santuni Anak Yatim

KOMUNITAS:

BOGOR-RADAR BOGOR, Para pengguna Honda BR-V berskala nasional yang tergabung dalam komunitas Indonesia Braver Community (INVERNITY), merayakan hari ulang tahun (Ultah) keduanya di Saung Dolken, Cimahpar, Kota Bogor, Minggu (14/10/2018).

Humas Invernity Chapter Bogor, Erwin Patrisa mengatakan, kegiatan ini sekaligus menutup rangkaian bakti sosial (baksos) seminggu lalu. Dimana, mereka menyantuni 40 anak yatim.

“Ada 61 member yang hadir. Member-member ini berasal dari Chapter Banten, Bekasi, Jakarta, Semarang, Riau, Purwasuka, Depok, dan Bogor,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Dia menjelaskan, Invernity yang berdiri sejak Maret 2016, termasuk diantaranya Chapter Bogor yang meliputi Kota Bogor, Jonggol, Cibubur, Cibinong, Cigombong, Parung, Rumpin, Sukabumi, dan Cianjur.

Selain kegiatan yang berhubungan dengan otomotif dan keluarga, seperti Kopdar Bulanan, Touring ke tempat-tempat wisata, Chapter Bogor juga memberikan santunan kepada anak yatim. “Di skala nasional anggota komunitas ini sudah mecapai 1900 lebih,” tandasnya.(pin/*)