25 radar bogor

OTT di Wilayah Pemkab Bekasi, KPK Amankan 10 Orang

EKSPOSE: Ketua Muda Pengawasan Mahkamah Pengawasan Sunarto (kiri) dan Wakil KPK Basaria Panjaitan menunjukkan barang bukti OTT hakim dan panitera pengganti PN Tangerang, Selasa (13/3).

BEKASI-RADAR BOGOR,Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi, dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Dalam operasi kedap yang dilakukan pada Minggu (14/10) malam di wilayah Bekasi, Provinsi Jawa Barat, tim dikabarkan mengamankan sekitar 10 orang.

“Ada sepuluh orang yang diamankan,” terang sumber JawaPos.com ketika dikonfirmasi di Jakarta, Senin (15/10). Adapun beberapa pihak tersebut yakni, Z, H, T, F, S, D, S, A, K dan D.

Sebagai tindak lanjut buntut dari kegiatan penindakan, tim lembaga antirasuah menyegel Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bekasi.

Namun, hingga saat ini belum diketahui terkait apa kantor tersebut disegel, dan sepuluh orang pihak diamankan ke markas KPK di Jakarta.

Terpisah, ketika dikonfirmasi perihal adanya kabar OTT, juru bicara KPK Febri Diansyah belum bisa menjelaskan secara detail. Namun, dia membenarkan adanya kegiatan penyegelan yang dilakukan pihaknya di wilayah Pemkab Bekasi.

“Ada tim KPK yang ditugaskan di Bekasi dan sekitaranya. Ada ruangan yang segel,” kata Febri ketika dikonfirmasi JawaPos.com.

(ipp/JPC)