25 radar bogor

Geger! Mayat Pria Asal Lebak Banten Ditemukan Membusuk di Sukaraja

Lokasi kontrakan di Sukajaya tempat ditemukannya mayat pria asal Lebak Banten.

SUKARAJA-RADAR BOGOR, Warga Kampung Blok Parigi, Desa Cijujung, Kecamayan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu (14/10/2018) digegerkan dengan penemuan mayat pira asal Lebak Banten.

Korban ditemukan tewas di kontrakannya di Kampung Blok Parigi, Desa Cijujung. Penemuan mayat pria yang sudah membusuk ini pun dibenarkan Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena.

Ita mengatakan, pria tersebut pertama kali ditemukan tetangganya bernama Ike Lisstaurini. Saat itu saksi melihat ada banyak lalat di kontrakan korban.

“Lalu saksi memberitahukan kepada pemilik kontrakan( Sdr Abdullah). Kemudian saksi membukan pintu kotrakan dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Ita kepada Radar Bogor, Senin (15/10/2018).

Lalu, lanjut Ita, para saksi langsung memberitahukan hal tersebut kepada pihak keluarga dan kepolisian. “Dugaan sementara meninggal karena sakit, karena di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Ita.

Kata Ita, korban sebelumnya punya riwayat penyakit jantung. “Namun sayang pihak keluarga menolak dilakukan autopsi, kemudian membuat surat pernyataan tidak untuk diotopsi,” imbuhnya. (pin/ps)