25 radar bogor

Dikalahkan Persija, Madura United: Kami Bermain Lebih Baik!

Gomes mengaku kecewa usai timnya takluk dari Persija (Indra Eka/JawaPos.com)
Gomes mengaku kecewa usai timnya takluk dari Persija (Indra Eka/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Madura United jelas kecewa berat usai takluk 0-1 oleh Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10) malam WIB. Mereka mengakui bermain lebih baik dari sang tamu.

Madura United sejatinya memiliki rekor bagus tiap kali bersua Persija Jakarta. Laskar Sape Kerab bahkan tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir menghadapi macan Kemayoran.

Akan tetapi, gol tunggal Marko Simic pada menit 39 memupus semuanya. Jelas, ada kekecewaan yang dirasakan para pasukan Gomes de Oliviera.

“Kami kuasai pertandingan dan tampil garang, tapi ball possesion tak menjamin kemenangan. Mereka berjuang, tapi tak bisa menang, sekali lagi kami kalah di kandang sendiri, tapi kompetisi belum selesai, masih banyak pertandingan, kami berjuang bersama dan memperbaiki bersama,” ungkap Gomes kepada wartawan.

Hal senada juga dirasakan oleh Benny Wahyudi. Mantan pemain Arema FC itu mendapatkan pelajaran banyak usai takluk dari Persija.

“Saya pikir ini hasil yang mengecewakan, banyak peluang, tapi tak bisa mencetak gol. Kami bermain lebih baik dari Persija, ke depan peluang sekecil apapun kami akan berjuang,” sahut Benny memungkasi.

(ies/JPC)
#persija jakarta