25 radar bogor

Berganti Nama, Kini Hadirkan Live Music

BOGOR–RADAR BOGOR,Setelah mengganti namanya menjadi X-Clusive Cafe and Karaoke, tempat hiburan yang sebelumnya bernama X-One Club ini juga ikut berganti konsep. Lokasi yang biasa dikenal sebagai diskotek itu, kini bertrans­formasi menjadi tempat suguhan live music.

Penyanyi dan band kelas lokal hingga kelas nasional saban malam dihadirkan guna menghibur pengunjung. General Manager (GM) X-Clusive Cafe and Karaoke, Juniar Winata menjelaskan bahwa tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Siliwangi Bogor Timur ini menjadi wadah anak muda Kota Hujan yang hobi musik.

Meski nama X-One Club sudah dikenal sebagian warga Bogor, tapi ia tetap menggan­tinya dengan nama X-Clusive Cafe and Karaoke sebagai bukti keseriusan berganti konsep.

”Nama X-Clusive agar terkesan lebih modern. Menyesuaikan juga dengan konsep yang baru,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Tak hanya itu, belakangan X-Clusive Cafe and Karaoke juga ikut menggalang dana untuk meringankan beban korban bencana alam di Sulawesi Tengah. Galangan dana itu dibuat dalam bentuk menggratiskan pengunjung yang masuk. Kemudian, uang yang seharusnya untuk membayar tiket, bisa disumbangkan ke kotak-kotak yang sudah disediakan.

Bukan hanya pengunjung, Juniar bersama seluruh karyawannya ikut urun rembuk memberikan donasi untuk Palu, Donggala, dan Sigi.

”Kita sebagai sesama manusia saling membantu. Biar orang mengenal tempat hiburan ini bukan tempat yang buruk,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan sosial ini bukan kali pertama dilaku­kan oleh X-Clusive Cafe and Karao­ke. Seperti halnya santunan kepada anak yatim di bulan Ramadan lalu, kemudian memberikan hewan kurban ke masjid terde­kat pada hari raya Iduladha lalu.(fik/b)