25 radar bogor

Belum Sampai Sekolah, Siswa Mts Tewas Kecelakaan

Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan bus di Ciloto
Ilustrasi

PAMEKASAN-RADAR BOGOR,Nasib tragis menimpa Deni, pelajar MTs Darussalamah, Sabtu (13/10) sekitar pukul 06.45. Remaja 15 tahun itu tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) sebelum tiba di sekolahnya .

Ceritanya, Deni mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi (nopol) L 6885 ZH. Dia membonceng temannya, Hafi Maulidi, 15, dan Ilham Sanusi, 13. Kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari utara di jalan raya Desa Baruh, Kecamatan Sampang.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), Deni tidak bisa menguasai medan jalan. Sebab, jalan agak menikung. Kendaraan itu melaju agak ke kanan.

Nahas, dari selatan juga melaju pikap bernopol M 8280 F yang dikemudikan Abd. Rosyid, 33, warga Dusun Bu’tana, Desa Banyupelle, Kecamatan Palengaan, Pamekasan. Pikap itu mengangkut kelapa. Karena terlalu dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.

Kasatlantas Polres Sampang AKP Achmadi mengutarakan, akibat laka lantas tersebut, Deni mengalami luka berat dan meninggal di RSUD Mohammad Zyn. ”Mereka sekolah di MTs, salah satu sekolah di Desa Baruh. Mungkin karena terburu-buru,” ujarnya.

Achmadi menambahkan, dua korban lainnya selamat. Hanya mengalami luka ringan dan dalam keadaan sadar saat dirawat di RSUD. Polisi sudah mengamankan barang bukti (BB) berupa kendaraan beserta pengemudi pikap.

”BB diamankan di kantor laka lantas. Pengemudi pikap kami mintai keterangan,” tuturnya. ”Kami minta pengemudi selalu waspada. Jangan ngebut di jalan raya. Demi keselamatan bersama,” imbaunya.

(mr/rul/onk/bas/JPR)